Jumat, 04 April 2014

Bingkai Kita

Ketika kau tanpa senyum
Aku mengabadikannya dalam diam
Memotret kita berdua.
Untuk dikenang nantinya.

Saat tertawa bersama
kusimpan dalam kamera.
Dunia seakan milik kita berdua.


Ketika senyuman melepas kebahagiaan
Mengalir bagai air, terbang seperti balon
membawa harapan dengan menguatkan bangunan
yang mengelilingi kota.

Aku berjalan mencarimu,
Kau tersenyum tapi tak melihat aku.
Saat kau berjalan membelakangiku
Aku mengejarmu.

Semua berubah.
Ketika tawa dan canda tak lagi sama.
Saat kau marah dan pergi tak tahu ke mana.
Aku rasa dunia seperti tak ada.
Memotret diri sendiri tanpa senyum yang ceria.
Kau hanya terdiam
tak mengucapkan apa-apa.

Tanpamu sepi.
Kesalmu tak menepi.
Kembalilah! Jangan biarkan
bingkai ini terisi hanya ada aku.
Tapi kita berdua—kau dan aku.


Jakarta, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu di sini. :)